Penjelasan Mengenai Dasar-dasar Tenis

Tenis jika Anda pernah berhenti untuk mempertimbangkan apa yang bisa disebut olahraga yang cukup mendasar. Karena ini hampir setiap orang dapat belajar cara bermain dengan sukses, bagian yang sulit adalah aspek fisik. Dalam hal bagaimana game sebenarnya dimainkan, ada beberapa panduan dasar yang akan memungkinkan Anda untuk bermain dengan sukses tanpa merasa seolah-olah Anda tersesat. Bahkan jika Anda tidak tertarik untuk bermain tetapi hanya menonton, memiliki gagasan tentang apa yang sedang terjadi dan mengapa Anda akan lebih memahami permainan secara keseluruhan.

Hal pertama yang harus diketahui adalah bahwa tenis melibatkan bermain dengan setidaknya 2 orang, kadang-kadang 4 jika Anda bermain ganda dan peralatan yang digunakan adalah bola tenis, raket tenis, dan lapangan tenis. Untuk setiap pemain individu ada juga sepatu tenis dan tentu saja pakaian tenis yang sesuai. Jika tidak, tidak ada peralatan lain yang dibutuhkan. Ini menjadikannya olahraga yang cukup ringan untuk dimainkan, tidak seperti sepakbola, yang memiliki sejumlah besar alat berat yang terlibat juga.

Lapangan tenis yang digunakan harus menjadi pengadilan regulasi. Ini memastikan bahwa keseluruhan ukuran dan pemeliharaan semuanya sama sehingga permainan tidak hilang atau menang berdasarkan posisi pemain di pengadilan. Net pergi di pusat pengadilan dan di setiap sisi ada garis layanan yang berjalan sejajar dengan net. Lebih jauh kembali di tepi luar pengadilan ada satu set garis paralel dengan satu di setiap sisi bersih, ini disebut baseline. Ini biasanya di mana pemain mulai bermain.

Sepanjang sisi pengadilan adalah garis yang menandai tepi luar, dan tepi ini disebut gang. Penting untuk memahami perbedaan antara single dan ganda sekarang. Di tunggal tenis, gang itu berada di luar batas dan ketika sebuah bola mengenai gang itu segera keluar. Namun, di tenis ganda, lorong diperbolehkan untuk digunakan tanpa penalti. Ini seperti yang Anda bayangkan dapat menyebabkan hasil yang jauh berbeda dalam permainan ganda daripada dalam permainan lajang.

Untuk benar-benar memulai jinak setelah Anda memiliki setidaknya dua pemain, Anda harus melayani bola. Untuk melayani bola dengan sukses, Anda akan diminta untuk melayani bola ke sisi pemain lain di pengadilan dan menekan kotak layanan di sisi mereka. Kotak layanan adalah kotak kecil di sisi kiri lapangan untuk setiap pemain. Ada kotak layanan di setiap sisi dan terlepas dari pemain mana yang melayani kotak harus dipukul selama servis awal. Jelas, bola seharusnya tidak hanya mendarat di kotak layanan, tetapi harus melambung di kotak layanan setidaknya sekali agar servis dianggap bagus. Jika tidak, servis harus diulang.

Setelah bola berhasil menabrak kotak layanan, maka inilah aspek tenis yang dikenali kebanyakan orang. Itu adalah bola harus dipukul bolak-balik di lapangan tenis sampai pemain gagal memukul bola kembali menyeberang, atau hits gang dalam pertandingan tenis tunggal. Untuk mencetak poin Anda tidak harus memukul bola ke gang dan Anda harus selalu memukul bola ketika datang kepada Anda. Jika Anda gagal memukul bola dan lawan Anda selalu memukulnya maka Anda tidak akan mendapatkan poin tetapi mereka akan melakukannya.

Setiap kali bola dilewatkan, bola harus dicadangkan, dan untuk setiap kali itu dilayani, pemain akan bergantian melayani. Ini akan memungkinkan kedua pemain ke server secara merata selama pertandingan. Ini jelas merupakan versi ringkas, yang tidak memperhitungkan penilaian khusus atau bahkan strategi pemberian skor tertentu, tetapi ini memberi Anda landasan dasar yang baik tentang bagaimana tenis dimainkan dengan sukses.

Komentar

Postingan Populer